4 Tips Sukses Strategi Pemasaran Bisnis Potong Rambut

Tuesday, December 13th 2016. | Berita
Tips Usaha – Melihat dari sisi keperluan sebagai usaha berbasis gaya hidup, peluang untuk memulai bisnis pangkas rambut dapat segera Anda lakukan. Bisnis ini akan sangat menjanjikan, karena trend dan mode yg terus berubah. Beberapa orang melakukan potong rambut untuk menambah kepercayaan diri, dan beberapa diantaranya memilih disalon langganan untuk memangkas rambut.
Bila memang Anda berniat untuk terjun ke dunia potong rambut, kemampuan utama yg harus dimiliki adalah passion dan berbagai teknik mengenai pangkas rambut. Tidak perlu modal yg besar untuk memulai usaha ini, dgn modal pas-pasan Anda dapat langsung membuka kios pangkas rambut berukuran kecil. Setelah itu, Anda bisa mengembangkannya menjadi lebih besar dan memiliki banyak pelanggan.

  Panduan Strategi Pemasaran Usaha Potong Rambut  

Cara Mudah dan Sukses Pemasaran Bisnis Potong Rambut AndaMeskipun bisnis ini banyak digeluti orang dan menimbulkan banyak pesaing pula, namun Anda tak perlu khawatir karena dgn kualitas pelayanan yg baik untuk menarik pelanggan bukanlah hal sulit dilakukan. Lakukan promosi untuk menambah pelanggan Anda. Melalui pelayanan yg baik juga bisa mendorong promosi Anda kepada konsumen. Promosi secara lisan dari mulut ke mulut akan lebih efektif untuk menarik pelanggan. Berikut uraian untuk bisnis pangkas rambut Anda agar ramai pengunjung :
1. Ciptakan Suasana Nyaman di Kios Potong Rambut
Nyaman bukan harus memiliki tempat yg besar dan luas, karena dgn menjaga kebersihan dari kios Anda dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan sehingga akan kembali potong rambut di tempat Anda. Berikan tempat duduk yg memadahi untuk menampung konsumen Anda ketika ramai orderan. Bisa juga menambahkan pemutar music atau televisi untuk mengurangi kebosanan konsumen ketika menunggu.

2. Pasang Media Promosi
Pemasangan banner atau pamphlet akan membantu promosi pada usaha Anda. Atau dgn memberikan selebaran juga dapat menjadi salah satu cara promosi kepada konsumen. Pemasangan banner akan lebih hemat karena dapat digunakan dalam jangka waktu yg panjang. Buatlah banner semenarik mungkin dgn kata-kata yg menarik dan sertakan visualisasi berupa gambar yg stylish.

Lihat Juga : Tips Sederhana Dalam Mempromosikan Brand Usaha


3. Pelayanan Bisnis Potong Rambut yg Ramah
Pelayanan memang harus diperhatikan dalam semua model usaha, tak memungkiri untuk bisnis pangkas rambut Anda. Pelayanan yg ramah bisa menjadi promosi langsung kepada konsumen dan calon konsumen. Manfaatkan sebaik mungkin pertemuan dgn konsumen untuk memberikan pelayanan yg ramah.

Baca juga : Cara Mudah Mengatasi Karyawan Yang Malas Bekerja

4. Berikan Hadiah kepada Konsumen
Hadiah juga menjadi salah satu cara untuk promosi kepada konsumen.Anda dapat memberikan hadiah berupa potongan harga untuk pelanggan setia, atau memberikan gratis potong rambut setelah sepuluh kali potong. Juga dapat dgn memberikan paket potong yg di tambah free softdrink. Cara-cara unik lainnya bisa Anda lakukan untuk menarik pelanggan datang ke kios.
Itulah beberapa cara promosi usaha potong rambut yg dapat Anda lakukan. Hal yg paling penting adalah menjaga pelayanan untuk tetap prima sehingga para pelanggan menjadi betah menggunakan jasa Anda.

Search terms:

nama nama unik usaha pangkas rambut, merakit mesin potong rambut,

Artikel Lainnya:

tags: , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.