Jenis Usaha Sampingan Karyawan Menguntungkan tahun 2015

Monday, April 16th 2018. | Analisis
Jenis Usaha Sampingan Karyawan Menguntungkan tahun 2015-Walaupun telah memeroleh gaji tetap, seorang karyawan dapat jadi membutuhkan uang lebih untuk suatu keperluan atau penghasilan tambahan.Dalam hal ini, seorang karyawan dapat melakukan pekerjaan sampingan yg tak akan mengganggu waktu kerja utamanya, namun dapat mendatangkan penghasilan ekstra.
Ada macam-macam usaha sampingan untuk karyawan, namun tak ada satupun yg dapat dianggap paling ideal; masing-masing orang seharusnya memiliki pertimbangan sendiri-sendiri untuk memilih usaha sampingan sehingga tak mengganggu pekerjaan utamanya ataupun membuatnya kelelahan dan stres sehingga sama sekali tak punya waktu untuk beristirahat atau bersantai bersama keluarga.
Jenis Usaha Sampingan Karyawan Menguntungkan tahun 2015

Berikut adalah beberapa jenis usaha sampingan untuk karyawan dgn berbagai pertimbangannya masing-masing untuk anda yg berminat memiliki usaha sampingan.

1. Usaha resale.
Usaha yg satu ini sering kita lihat di lingkungan perkantoran; seorang karyawan membawa sekantung barang dagangan seperti aksesoris, pakaian, makanan ringan atau kosmetik, lalu menawarkannya pada rekan-rekan sekantornya di saat istirahat.
Usaha ini terbilang tak memakan waktu karena dapat anda lakukan dgn cara mencuri-curi waktu luang untuk menawarkan barang anda, namun jenis usaha ini biasanya untungnya tak banyak. Akan tetapi, kini seorang karyawan dapat menggunakan blog atau akun jejaring sosialnya untuk menawarkan barang di sela-sela waktu luang bahkan di rumah, sehingga tak terlampau memakan waktu.baca juga bisnis usaha yg menjanjikan tahun 2015
Jenis Usaha Sampingan Karyawan Menguntungkan tahun 2015

 


2. Direct selling/MLM.
Jenis usaha ini hampir mirip usaha dagang lainnya, namun karyawan yg menekuni pekerjaan sampingan ini punya tugas ekstra yaitu mengundang orang lain untuk menjadi rekanan demi mendapat keuntungan.
Jenis usaha ini juga terhitung cukup populer sebagai usaha sampingan untuk karyawan, namun anda harus waspada karena telah banyak kejadian penipuan yg menimpa para anggotanya. Jika anda ingin melakukannya, usahakan anda menjadi rekanan perusahaan yg telah memeroleh reputasi baik sehingga orang pun akan lebih mudah diyakinkan. artikel terkait jenis usaha dagang yg menguntungkan sekarang ini

3. Mengelola situs/blog
Banyak karyawan masa kini yg suka mengisi blog pribadi di sela-sela waktu senggang mereka, dimana blog ini kemudian diuangkan dgn cara menjual space iklan atau mendaftar di Google Adsense dan Google Adwords.

Usaha jenis ini cenderung sulit mendatangkan untung dalam waktu singkat, namun cenderung tak memakan waktu. Bila benar-benar ditekuni, usaha ini bisa sangat menguntungkan. Syaratnya, anda harus benar-benar berdedikasi untuk membentuk sebuah blog atau situs yg benar-benar bermutu dgn konten orisinal.
Jenis Usaha Sampingan Karyawan Menguntungkan tahun 2015

4. Investasi.
Usaha investasi merupakan salah satu usaha sampingan untuk karyawan yg digemari oleh mereka yg ingin membuat tabungan masa depan atau pensiun dini, karena walaupun investasi merupakan jenis usaha yg resikonya tinggi, imbalannya pun sebanding. Saat ini, ada bermacam-macam jenis investasi yg dapat dipilih seperti investasi emas, saham, properti, investasi perkebunan dan sebagainya. Usaha investasi juga biasanya tak terlalu memakan waktu karyawan, sehingga tak akan mengganggu aktifitas harian.

5. Usaha kuliner.
Usaha yg satu ini dapat diwujudkan dalam bermacam-macam cara; mulai dari membuat makanan ringan sendiri, membuat kue sampai cokelat.baca juga 3 peluang usaha kuliner makanan yg menjanjikan

Kebanyakan pelakunya memang adalah mereka yg hobi memasak, sehingga mereka tak akan merasa lelah dan terpaksa ketika harus memasak lagi setelah pulang kantor. Anda dapat menjualnya langsung kepada teman-teman sekerja, atau menjualnya secara online jika makanan buatan anda memang memiliki nilai jual dan daya tarik.
Usaha sampingan untuk karyawan biasanya dilakukan dgn bermacam tujuan, namun pilihannya harus tetap disesuaikan dgn keadaan anda sendiri.

kalaupun anda pernah mendengar kisah sukses pengusaha yg memulai karirnya dgn melakukan salah satu aktifitas di atas sewaktu masih jadi karyawan, anda harus memastikan bahwa usaha yg anda lakukan memang cocok dgn kondisi di tempat kerja anda.

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.