Peluang Usaha Sampingan Nasi Uduk

Thursday, September 28th 2017. | Analisis
Peluang Usaha Sampingan Nasi Uduk-Salah satu makanan khas yg ada di Indonesia adalah nasi uduk, yg telah terkenal luas ke berbagai daerah pelosok sekalipun. Bahkan nama nasi uduk di setiap daerah dapat jadi berbeda-beda. Nasi uduk yg dimasak dan ditambah dgn santan serta daun salam dan juga sereh, membuat makanan ini menjadi lebih wangi dan juga menggugah selera. Yang tak boleh ketinggalan adalah kerupuk dan juga bawang goreng. Untuk lauk dapat juga ditambahkan tempe goreng, tahu, dan seabagainya.

Minat masyarakat yg menyuaki nasi uduk ini dapat menjadi sebuah peluang bisnis bagi anda. Apalagi ketika anda memiliki resep rahasia nasi uduk yg khas, pasti akan banyak mendatangkan pelanggan. Umumnya usaha nasi uduk ini dijalankan ketika pagi hari untuk sarapan bagi yg hendak pergi ke sekolah atau bekerja. Memulai usaha ini terbilang sederhana, bahkan dapat menjadi penambah keuangan bagi para ibu-ibu di rumah. Hanya dgn memajang etalase dan juga meja di depan rumah, anda telah dapat berjualan nasi uduk. Agar lebih bervariasi, biasanya selain menjual nasi uduk, juga dibarengi dgn menjual berbagai macam aneka gorengan.

Dalam membuat nasi uduk yg enak dan berkualitas, maka anda harus memilih bahan-bahan yg tepat. Akan lebih baik ketika anda dapat mencari langsung kepada produsennya. Sebab hal ini jelas akan berpengaruh kepada kualitas rasanya, dan juga terkait dgn masalah harganya juga. Sehingga dgn mendapatkan bahan dari pembuat, anda dapat mendapatkan keuntungan yg lebih banyak.
Peluang Usaha Sampingan Nasi Uduk

Selain itu, anda juga memikirkan lokasi yg tepat. Walaupun sebenarnya setiap lokasi sangat dapat untuk dijadikan sebagai tempat berjualan nasi uduk. Anda dapat memilih di depan rumah, jalan raya, mall, perumahan, perkantoran, dan lain sebagainya. Waktu untuk membuka usaha nasi uduk ini juga fleksibel. Ketika anda melayani para anak sekolah dan para suami yg hendak bekerja, maka anda dapat membuka usaha ini semenjak subuh, sehingga para ibu yg tak sempat memasak dapat tetap menyediakan sarapan bagi keluarga. Ketika anda membukanya di kios atau dekat mall, maka anda dapat membuka dari pagi sampai siang. Dan ketika anda membuka sebuah warung tenda, maka anda dapat menjual nasi uduk ketika malam tiba.

Untuk masalah promosi nasi uduk ini juga tidaklah sulit. Ketika anda membuka usaha nasi uduk ini di depan rumah, tanpa anda berpromosi pun, orang-orang di sekitar anda telah tahu bahwa anda sedang berjualan nasi uduk. Rasa yg khas mungkin dapat menjadi sebuah promosi yg sangat efektif. Ketika rasa nasi uduk buatan anda, lain daripada yg lain, maka otomatis para konsumen akan merekomenadasikan anda kepada rekan dan saudaranya.

Jadi, ketika anda berminat untuk memulai usaha nasi uduk ini, ciptakanlah nasi uduk yg khas dan istimewa, sehingga nasi uduk anda dapat menjadi nasi uduk favorit pelanggan anda.

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.