Peluang Usaha Bagi Karyawan

Monday, August 28th 2017. | Analisis
Peluang Usaha Bagi Karyawan-Usaha sampingan dan bisnis untuk karyawan kantor atau pegawai pabrik sesungguhnya banyak sekali untuk dapat di jadikan sebagai penghasilan tambahan mereka, peluang usaha ini cukup menjanjikan bilamana karyawan pabrik atau kantor mereka cukup mempunyai waktu waktu tertentu yg di gunakan untuk instirahat. tetapi andaikan seorang maw bekerjasama dgn yg lainnya membuka usaha sampingan untuk karyawan ini sangatlah mudah dan menjanjikan. 

Seorang karyawan yg telah bekerja baik di sebuah perusahaan kecil maupun besar, pasti berkeinginan untuk memiliki bisnis sendiri. Memang tak dapat dipungkiri bahwa menjadi seorang karyawan, terutama di perusahaan maju dan berkembang dgn gaji yg besar adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Mungkin hal itu adalah impian bagi sebagian besar orang yg ingin sukses bekerja sebagai karyawan di perusahaan milik orang lain.
Meskipun demikian, tentu tak semua orang memiliki kesempatan yg sama untuk menjadi karyawan di perusahaan besar. Bahkan tak jarang karena adanya faktor X justru menjadikan karir seseorang menjadi terhambat, meskipun sebelumnya telah bekerja cukup lama di sebuah perusahaan.

Selain itu menjadi karyawan memiliki prestise yg tinggi sehingga banyak diburu berbagai kalangan demi mendapatkan pendapatan yg lebih cerah. Namun walaupun menjanjikan berbagai kelebihan dan keuntungan bukan berarti menjadi karyawan tak meninggalkan kekurangan, terkadang ada juga yg merasa jenuh dan stuck atas apa yg mereka alami sehingga merek menginginkan hal yg baru diluar rutinitas dan kebiasaan yg biasa mereka lakukan.


Menjadi karyawan/pegawai kantoran bertahun-tahun nyatanya tak memberikan Anda kepuasan, Rezeki anda telah ditakar ya artinya seitu-gitu aja. sebab hasrat begitu menggebu untuk menjadi wirausahawan ingin pindah kuadran kanan dan tak terikat rutinitas kemacetan kota besar dan rutinitas kerja, ingin mencari tantangan yg membuat anda hidup lebih sejahtera lagi.

Berikut ini adalah beberapa contoh peluang usaha bagi karyawan:

Membuka kios di depan rumah
Membangun sebuah toko atau menyewa ruang di dalam mall atau pusat perbelanjaan pasti membutuhkan modal yg sangat besar. Selain modal untuk menyewa ruangan kita juga harus memikirkan pengeluaran untuk pengadaan barang dan juga gaji karyawan.

Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan untuk membuka toko atau kios di depan rumah Anda dimana Anda tak perlu menyewa ruangan dan juga menggaji karyawan. Kios tersebut tak harus besar, cukup menyediakan keperluan sehari-hari yg sering dibeli oleh masyarakat setempat, biasanya sembako.

Masakan
Modal utamanya adalah  memiliki keterampilan memasak. Awalnya mungkin dapat sekedar membagikan hasil kreasi masakan kepada teman sekantor. Anggap saja sebagai tester untuk mengenalkan kepada teman sekantor. Bila rasa masakan anda sesuai dgn selera teman-teman sekantor, dari sini mulai melancarkan informasi bahwa anda menerima orderan makanan.

Bisnis Online
Salah satu bisnis yg sedang booming dan diprediksi akan terus meningkat adalah bisnis online. Mungkin sebagian orang bingung, bagaimana cara memulai bisnis online? dan apakah benar online itu dapat menghasilkan uang? Ya, salah satu cara mendapatkan uang secara online adalah dgn berjualan produk dari goup ke goup atau melalui website yg dapat sering kita kenal dgn shope online. Bisnis online sangat menguntungkan dan telah banyak kisah sukses dari orang-orang.

Usaha Kerajinan Tangan
Usaha sampingan yg satu ini saya akui memang pas untuk karyawan yg mempunyai modal kecil, namun kreatifitas atau keahlian yg Anda miliki tak boleh minim juga. Selain dapat dikerjakan dgn modal kecil, Peluang Usaha Kerjinan Tangan juga terbilang sangat cerah artinya di masa depan karya kerajinan tangan atau handmade art akan menjadi sebuah komoditi yg paling dicari. Hal ini disebabkan sampai kapanpun yg namanya handmade tak akan dapat disamakan dgn buatan mesin. 

Sekian dulu dari saya tentang Peluang Usaha Bagi Karyawan semoga menginspirasi anda semua dan bermanfaat..terima kasih

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.