Contoh Bisnis Kecil Yang Menguntungkan

Thursday, August 10th 2017. | Analisis
Contoh Bisnis Kecil Yang Menguntungkan-Dapat mendirikan usaha kecil tetapi menguntungkan tentu dambaan setiap orang. Tetapi kira-kira usaha kecil yg menguntungkan itu usaha apa? Banyak sekali usaha kecil yg menguntungkan, yaitu seperti :

Jualan pulsa, pulsa dapat dibilang untuk sekarang ini merupakan keperluan pokok . Karena dgn pulsa dapat menjadikan orang yg jauh menjadi dekat, memudahkan komunikasi dll. Jadi pulsa dapat dibilang keperluan pokok selain beras.  So, tunggu apalagi jualan pulsa di bekasi saja disamping modal yg dikeluarkan kecil tapi menguntungkan dan bila tak laku pulsa tak akan busuk dimakan ulat. Untuk berjualan pulsa sekarang pun tak perlu membuka konter, karena yg dibutuhkan hanyalah Ponsel/HP saja. Modal yg dikeluarkan pertama kali pun sangat kecil yaitu minimal Rp.50.000. 

Nah tetapi menguntungkan tak? Sangat menguntungkan, karena keuntungan dari setiap transaksi berkisar antara Rp.700 sampai Rp.1000 tergantung operatornya. Coba hitung bila sehari orang yg membeli pulsa ke kita sekitar 5 orang tinggal dikalikan deah. La kalau 10 orang perhari berarti minimal Rp.7000/hari lumayan. Karena berjualan pulsa tak mengeluarkan keringat dan tak capek. Kira-kira siapa yg mau beli? Untuk pembeli dapat tetangga-tetangga atau juga teman-teman sekolah(bila masih sekolah) dll, semoga anda cepat menjadi jutawan indoensia terbaru.
Contoh Bisnis Kecil Yang Menguntungkan

Usaha Pisang Goreng, usaha kecil yg menguntungkan ini sebenarnya usaha yg tinggal bagaimana kita berinovasi. Karena bila kita cukup berjualan pisang goreng saja, tak ada inovasi supaya pembeli lebih tertarik tentu usaha ini kurang dapat menguntungkan. Inovasi seperti apa itu? Yaitu misal berjualan pisang goreng isi coklat, pisang goreng crispy, pisang goreng keju dll. Pasti pembeli akan semakin tertarik.

Itulah 2 usaha kecil yg menguntungkan, semoga bermanfaat. 

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.