Tips Merancang Kamar Mandi Minimalis agar Tampak Menarik

Monday, November 27th 2017. | Berita

IndonesiaBisnis.net – Tak perlu mengeluh dgn keterbatasan ruang pada kamar mandi rumah Anda. Meskipun ukurannya sempit, namun Anda dapat mengakalinya sehingga kamar mandi tersebut tetap menjadi tempat yg nyaman untuk mandi.

Berikut ini tips merancang kamar mandi minimalis agar tampak lebih menarik sehingga membuat Anda menjadi lebih betah berada di dalamnya.

Tentukan tema

Pertama, tentukanlah tema kamar mandi, seperti warna dan jenis material yg akan digunakan. Untuk warna, sebaiknya gunakan jenis warna yg terang, seperti putih atau pastel agar ruangan tampak lebih luas dan bersih. Sedangkan warna gelap boleh digunakan, namun cukup sebagai aksen atau sekadar hiasan.

Perhatikan tata letak

Perhatikan tata letak pengaturan peralatan kamar mandi Anda, seperti sabun, sikat gigi, sampo, dan sebagainya. Jangan berantakan dan atur dgn rapi. Selain itu, perhatikan penempatan furnitur atau pembuatan bak mandi, kloset, wastafel, dan baththub. Sebaiknya ukurannya dibuat kecil sehingga tak mengganggu ruang gerak ketika Anda berada di dalamnya.

Atur pencahayaan

Aturlah pencahayaan di dalam kamar mandi yg terang. Hindari lampu yg redup karena bisa menimbulkan kesan yg menyeramkan.

Berikan sentuhan seni

Untuk mendekorasi kamar mandi agar tampak lebih artistik, berikan aksesoris dan pernak-pernik dgn model yg menarik sehingga ruangan tampak lebih hidup dan tak membosankan.

Published by

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.