3 Alasan Kenapa Anda Dibayar Rendah

Tuesday, October 2nd 2018. | Analisis

cost1Dalam membina wirausaha Anda tentu akan membutuhkan pegawai untuk memperlancar usaha Anda. Dan gaji merupakan hal yg tak dapat jauh-jauh dari hubungan kerja Anda dan karyawan. Bagi Anda karyawan, tentu akan menjadi masalah tersendiri bila atasan Anda dibayar tak sesuai denga keinginan Anda. Menurut Liz Ryan, kontributor untuk Forbes.com, ada 3 alasan kenapa Anda dibayar rendah oleh atasan Anda. Alasan pertama menurut Liz adalah karena Anda tak pernah menganggap serius berapa bayaran Anda. Redah hati tak sama dgn membiarkan diri Anda untuk dibayar murah. Terkadang orang merasa takut untuk menyebutkan angka yg mereka inginkan karena khawatir dianggap cukup berorientasi ke uang. Padahal saat Anda membicarakan masalah gaji dgn atasan Anda itu adalah kesempatan yg tanpa tendensi untuk menyebutkan angka yg Anda butuhkan untuk membiayai hidup Anda. Jangan lupa bahwa tak akan ada yg akan lebih menghargai Anda dibandingkan diri Anda sendiri. Adapun tiga hal yg digarisbawahi oleh Liz kenapa Anda dibayar rendah ada di bawah ini.

  1. Ada Perampingan honor

Ini adalah faktor utama kenapa karyawan dibayar rendah di tempatnya bekerja. Jika Anda, karyawan, tetap bertahan di tempat Anda bekerja ini tentu akan sangat sulit sebab keperluan hidup sangat mepet dgn gaji Anda. Jika Anda seorang pemilik wirausaha, sangat tak baik memotong gaji karyawan Anda. Sebab mereka juga akan sangat sulit untuk berganti pekerjaan. Tentu Anda tak ingin menguji karyawan Anda, bukan?

  1. Memutuskan Hubungan dgn Agen Pasar

Jika Anda menjalankan sebuah usaha dan hubungan dgn agen pasar terputus ini tentu akan sangat mempengaruhi dan sangat memangkas pendapatan perusahaan Anda. Efeknya, Anda harus berhemat dan merampingkan banyak biaya. Kadang beberapa pemilik usaha memilik untuk memangkas gaji karyawan. Namun menurut Liz ini bukanlah hal yg bijak.

  1. Anda Takut untuk Bernegosiasi

Anda adalah seorang karyawan dan setiap tahun Anda selalu mengatakan terima kasih kepada atasan Anda, bagaimana atasan Anda bisa memberikan bayaran lebih pada Anda atau untuk lebih menghargai Anda dibandingkan Anda menghargai diri Anda sendiri? Untuk itu, bernegosiasi masalah gaji merupakan hal yg penting. Untuk Anda pemilik usaha ini berguna untuk mempertahankan kinerja karyawan Anda.

3 Alasan Kenapa Anda Dibayar Rendah appeared first on Info Wirausaha, Peluang Usaha dan Tips

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.