Menariknya Usaha Pernak-Pernik Anjing

Tuesday, June 12th 2018. | Peluang Usaha


Jakarta, IndonesiaBisnis.net―Anjing, bagi sebagian orang, adalah hewan yg lucu, pandai, dan menggemaskan. Banyak sekali peluang usaha yg terinspirasi dari salah satu hewan peliharaan ini. Salah satunya dilakoni oleh Jenggo yg menjual pernak-pernik anjing di tokonya, yg ada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Pernak-pernik yg dijual Jenggo, di antaranya goody bag, kaus, sandal, mug, dan  miniatur. Kisaran harga produk yg ditawarkan Jenggo, antara Rp 15 ribu sampai Rp 350 ribu. Menurut Jenggo, dari usahanya ini, dia sanggup meraup keuntungan Rp 1,5 juta perhari.

Bisnisnya ini, kata Jenggo, didasari dari kecintaannya kepada anjing. “Saya tak boleh memelihara anjing oleh mertua. Tapi saya tak berhenti menyayangi anjing dgn cara berbisnis produk seputar anjing,” kata Jenggo saat ditemui wartawan IndonesiaBisnis.net, beberapa waktu lalu. Alasannya, menurut Jenggo, penggemar anjing sangat banyak dan tak cukup ada di Indonesia.

“Kita punya loyal konsumen. Intinya memiliki satu jenis anjing tertentu, dan saya harus membuat barang yg baru, dgn tema anjing yg sama,” katanya

Artikel Lainnya:

.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.