Dunia Mainan Anak adalah Peluang Usaha

Sunday, October 4th 2015. | Peluang Bisnis
(gambar sumber : niatusaha.com)

Dunia anak-anak adalah dunia yg menyenangkan, bermain bebas tanpa beban, dan segala mainanpun tersedia saat ini, lebih bervariatif dan harganyapun juga terjangkau. Nah melihat hal ini, ambil sisi bisnisnya yaitu peluang usaha berjualan mainan anak-anak.

Bagaimana peluang usaha ini berjalan? Sebelum mengupas lebih lanjut mengenai hal ini, perlu diingat bahwa trend mainan anak saya raasa ga akan ada habisnya untuk beberapa tahun kedepan dan dimasa yg akan datang. Seiring bertambahnya anak-anak baru :) yg memang sebagian besar butuh mainan anak oleh karena itu coba kita mulai berbisnis disini.
Pada dasarnya, bisnis jualan mainan anak ini sangat mudah dan tidaklah sulit. Intinya, silahkan mencari grosir mainan anak di daerah anda dan dapat mengambil dalam jumlah yg sedang atau besar tergantung bujet anda. Setelah itu ada dua cara menjualnya yaitu  dengan menjual eceran ke tempat-tempat tertentu misal sekolahan dan yg kedua adalah mensuplai toko-toko kelontong di daerah pasar dan pinggit jalan (jadi barang dagangan anda akan dititipkan disana kerjasama saling menguntungkan).
Hany itu saj asih pada dasarnya, tapi mungkin kita dapat lebih kreatif aoabil amodal kita cukup yaitu dengan meminta bantuan sales/menggaji mereka untuk berjualan di area sekolahan dan juga dapat juga untuk mensuplai ke daerah luar kota yg tak terlalu jauh dengan tempat anda. Intinya peluang usaha ini harus disertai sistem marketing /pemasaran yg cukup bagus.
Apapbila anda telah mendapat langganan dari beberapa toko kelontng yg menjajakan mainan anak-anak maka itu adalah jalan masuk yg cukup bagus. Anda dapat melebarkan peluang usaha jualan mainan anak ini ke daerah luar kota seperti yg diatas disebutkan. Mudah kok ga sulit, tetangga saya soalnya telah ada yg jualan seperti ini jadi sedikit mengertilah hehe.  Okay selamat mencoba.

–>

Search terms:

jualan aksesoris keliling,

Artikel Lainnya:

tags: ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.