Peluang Usaha Fotokopi Keliling Unik

Sunday, January 8th 2017. | Peluang Bisnis

Halo jumpa lagi di blog yg membahas tentang peluang usaha di bulan juni 2013 ini. Untuk artikel kali ini saya ingin sedikit mengulas mengenai sebuah peluang usaha yg unik, terlihat remeh, tapi menarik dan hasilnya juga tak dapat dianggap remeh, maknyuss pokonnya.

Pembaca tahu usaha fotokopi? ya usaha fotokopi tentu saja anda telah tahu dong, biasanya area di dekat kampus, kantor pemerintahan, sekolah, sampai dekat area perkantoran swasta banyak dijumpai usaha fotokopi yg dapat kita jumpai dgn mudah mengingat yg membutuhkan jasa fotokopi juga banyak. Jika kita dapat menangkap peluang usaha nya sebenarnya ini sebuah ide bisnis yg cukup bagus dan prospek kedepan masih terlihat bagus namun tentu saja selai mesin fotokopi itu sendiri anda juga harus modal tempat yg strategis yg berada di area lokasi yg saya sebutkan diatas.
Nah untuk mensiasati modal tempat yg dapat diminimalisir usaha fotokopi ini dapat dilakukan dgn metode “on the go” keliling maksudnya :). jadi anda tak perlu menyewa lokasi tertentu, cukup dgn bermodal sepeda motor, sebuah printer yg bsia sekaligus fotokopi dan juga accu dgn daya tertentu maka anda dapat menjalankan usaa fotokopi ini dimana saja dan dapat berada di lokasi-lokasi yg strategis tersebut kapan saja.
Bermula dari nongkrong di cafe sama teman kuliah dulu, eh terlontar usaha fotokopi keliling ini dari dia, dan rasanya cukup bagus juga jika diulas disini. Dari cerita teman saya tersebut pernah ada orang yg memiliki bisnis usaha ini dapat menghasilkan omset sampai 600ribu perhari, menarik bukan? ternyata ada cara supaya omset dapat naik tinggi yaitu kita harus selalu update acara-acara tertentu yg sekiranya orang disana banyak membutuhkan jasa fotokopi untuk dokumen mereka seperti acara pembuatan sim keliling, acara penerimaan siswa baru, acara penerimaan pekerjaan atau bursa lowongan kerja, di area catatan sipil, dan masih banyak lokasi strategis yg intinya dilokasi tersebut banyak yg membutuhkan jasa fotokopi ini, silahkan anda survei.
Perlu diketahui bahwa bisnis fotokopi keliling ini memang unik dan menarik, sebuah peluang usaha yg saya rasa tak terlalu banyak yg melakukannya sekarang ini. Selain anda menjual jasa fotokopi anda dapat juga menjual jasa lainnya misal laminating, jualan pulsa dan sejenisnya. Karena anda dapat mobile kemana-mana maka usaha ini dapat menjadi cukup flexible dalam menangkap event atau moment tertentu di lokasi tertentu yg sekiranya mendapatkan banyak konsumen. 
Pada prinsipnya itu saja sih, jadi jika kita dapat lebih kreatf dalam menangkap sebuah peluang usaha maka insyaAllah akan ada jalan dalam berbisnis. Semoga artikel singkat kali ini cukup memberikan gambaran mengenai bisnis usaha fotokopi keliling ini. Terima Kasih.

sumber gambar : surabayapost.co.id

Artikel Lainnya:

tags: , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.