BTN luncurkan kartu ATM suka-suka

Friday, February 10th 2017. | Keuangan

JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), meluncurakan Kartu ATM Suka-Suka bagi para nasabahnya. Kartu debit ini merupakan layanan khusus bagi nasabah BTN untuk memasang foto favoritnya di kartu ATM.

Direktur Konsumer BTN, Irman Alvian Zahiruddin mengungkapkan, Kartu ATM Suka-Suka merupakan layanan tambahan yg diberikan kepada nasabah yg bisa berfoto sendiri atau bersama rekan atau keluarganya untuk dicetak di kartu ATM.

“Kami ingin memberikan sentuhan beda pada produk layanan Bank BTN yg bertujuan untuk mengapresiasi keperluan pasar di Indonesia,” kata Irman dalam peluncuran kartu ATM Suka-Suka di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (14/3).

Irman menambahkan perkembangan tren selfie yg sekarang ini semakin marak menjadi salah satu alasan Bank BTN untuk memfasilitasi keinginan nasabah dgn menerbitkan Kartu Suka-Suka. Ini akan menjadikan Kartu ATM BTN menjadi unik, karena berbeda dgn Kartu ATM nasabah BTN lainnya.

Pada kesempatan yg sama, bank dgn kode emiten BBTN ini sekaligus meluncurkan kartu Debit BTN Online. Peluncuran fasilitas Debit BTN Online dan Kartu ATM Suka-Suka ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah nasabah penabung di Bank BTN.

Menurut Irman, debit BTN online dan Kartu ATM Suka-Suka merupakan pemanfaatan tren peningkatan jumlah pengguna ponsel di Indonesia. Oleh karena itu, BTN terus meningkatkan layanan produk, sekaligus meningkatkan jumlah transaksi elektronik banking.

Layanan Debit BTN Online ini dibuka pada akhir bulan Desember 2014. Hingga sekarang ini telah ada lebih dari 4.000 transaksi yg dilakukan di berbagai merchant online, baik merchant lokal maupun internasional.

Jumlah pemegang Kartu Debit BTN sekarang ini telah mencapai lebih dari 1,8 juta.  Kartu Debit BTN yg bisa dimanfaatkan untuk transaksi belanja secara online menjadikan Bank BTN sebagai bank ketiga di Indonesia yg memiliki fasilitas tersebut.

Pada periode tahun 2014, jumlah transaksi elektronik banking Bank BTN telah mencapai 78 juta transaksi atau meningkat lima kali lipat jika dibandingkan lima tahun lalu.

“Sebagai bank spesialis pembiayaan perumahan di Indonesia, kami ingin banyak lahir produk inovasi berbasis tabungan yg  pada akhirnya bisa menjadi motor dalam perolehan anggaran  murah untuk mendukung pembiayaan perumahan di Indonesia,” ucapnya Irman.

Artikel Lainnya:

tags: , , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.