Bank Sahabat Sampoerna buka cabang di Palopo

Thursday, July 5th 2018. | Keuangan

JAKARTA. Bank Sahabat Sampoerna semakin agresif memasuki wilayah Indonesia Timur. Pada tanggal 16 Februari lalu, Bank milik Grup Sampoerna ini meresmikan kantor cabang di wilayah Jl Mangga, Palopo, Sulawesi Selatan.

Pembukaan kantor cabang dilakukan oleh Sales Distribution Head Indonesia Timur Harry H Kwenre yg disaksikan oleh beberapa nasabah dan tokoh agama Kota Palopo. “Dipilihnya Kota Palopo ini disebabkan merupakan salah satu kota yg sangat pesat pertumbuhan ekonominya baik dari segi perdagangan, perkebunan, pertanian dan hasil lautnya,” kata Harry dalam keterangan resmi, Jumat (20/2).

Harry menegaskan letak geografis dan strategis Kota Palopo yg berada pada jalur Trans Sulawesi dan sebagai pusat pelayanan jasa perdagangan terhadap beberapa kabupaten merupakan salah satu pertimbangan dibukanya Kantor Cabang Bank Sampoerna di Kota Palopo.

“Kehadiran Bank Sampoerna diharapkan bisa mempermudah masyarakat Palopo dalam mengakses layanan perbankan dan diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah melalui proses percepatan pelayanan kredit yg lebih menyebar di berbagai wilayah dimana kredit sektor UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yg menjadi bidikan Bank Sampoerna” pungkas Harry.

Peresmian kantor cabang di Palopo ini merupakan kelanjutan atas pengembangan jaringan kantor cabang Bank Sampoerna untuk meningkatkan jumlah kantor cabangnya di Indonesia. Kini, Bank Sampoerna memiliki 13 Kantor di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Samarinda, Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Artikel Lainnya:

tags: , , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.