Modal Sukses Berbisnis Online di Internet

Wednesday, March 29th 2017. | Bisnis Online

Membuat suatu keputusan untuk langsung terjun di bisnis online memang bisa dikatakan sangatlah menjanjikan untuk memperoleh keuntungan yang besar. Bisa dikatakan demikinan, karena pada bisnis konvensional waktu dan jangkauanya di pasaran sangatlah terbatas, berbeda dengan bisnis online internet yang bisa dijalankan hingga 24jam non stop dan juga memiliki jangkauan pasar dimanapun bahkan sampai seluruh dunia. Dilihat dari faktor inilah banyak sekali pemula yang ingin terjun di bisnis online ini, dan tidaklah heran juga bisnis ini banyak dijalankan oleh masyarakat lokal dan juga internasional.

Untuk memulai atau menjalankan bisnis secara online, modal yang dikeluarkan tidaklah terlalu besar seperti halnya bisnis konvensiaonal, namun yang paling penting di bisnis ini adalah niat atau usaha yang keras dalam menjalankannya. Berikut disini saya akan mencoba memberikan sebuah info kepada anda tentang modal untuk sukses menjalankan bisnis online di internet.

1. Adanya konten / informasi Tulisan yang Berkualitas

Adanya konten atau tulisan yang berkualitas, bisa menimbulkan daya tarik untuk para konsumen yang membacanya. Mereka tentunya tak akan ragu lagi untuk membeli produk anda serta mempromokan website anda pada orang-orang disekitarnya setelah menemukan manfaat lebih dari situs anda. Seperti contoh misalnya: Di situs anda menawarkan sebuah produk jilbab, maka distus online anda berikanlah artikel yang mengulas tentang jilbab, bisa tentang model-model jilbab, cara pemakaian jilbab, dan masih banyak yang lainnya. Dari informasi yang anda berikan melalui sebuah konten berkualitas di dalamnya, bisa memberikan kesan mendalam untuk para pengunjung untuk kembali berkunjung ke situs anda.

2. Traffic / Kunjungan yang tinggi

Trafik yang tinggi merupakan suatu point yang penting untuk bisnis online anda. Makin banyak jumlah trafik atau kunjungan di situs online anda, semakin besar pula peluang untuk menjaring konsumen baru di situs anda. hal ini tentunya tidak menutup kemungkinan omset penjualan di situs anda semakin meningkat di setiap harinya. Untuk itu, dalam meningkatkan trafik website anda, perlu adanya sebuah promosi website misalnya saja melalui layanan sosial media internet, iklan2 online di internet yang gratis ataupun berbayar, Selain itu anda bisa juga menggunakan teknik seo untuk menjaring konsumen melalui media mesin pencari / search engine.

3. Testimoni dalam Meyakinkan Konsumen

Untuk meningkatkan kepercayaan bagi para calon konsumen anda yang baru, teknik testimoni dari para pelanggan setia anda merupakan senjata yang paling ampuh. Ungkapan akan adanya kepuasan setelah berbelanja di toko online anda, dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli. Tidak sedikit dari mereka semakin yakin akan kualitas dari produk atau jasa yang anda tawarkan, sehingga mereka tidak ragu lagi dalam membeli atau memakai jasa yang anda tewarkan di media toko online anda.

Dengan mengetahui dan membekali bisnis Anda dengan tiga modal diatas, saya sangat berharap sekali para pelaku bisnis online bisa mengembangkan usahanya hingga mencapai puncak kesuksesan . Salam hangat dan sukses selalu buat anda…..

Artikel Lainnya:

tags: , , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.