Tips Menjadi Blogger Yang Produktif di Bisnis Online

Wednesday, April 12th 2017. | Bisnis Online

Menjalani sebuah bisnis online memang bisa dikatakan sangatlah menjanjikan untuk memperoleh untung yang sangat besar. Terlebih lagi saat ini kemajuan teknologi informasi internet semakin meningkat cukup tajam, sehingga sangat nyata sekali banyak muncul para blogger yang menjadi tertarik untuk mendapatkan untung dari dunia maya ini. Meskipun di era sekarang ini sudah banyak sekali dan semakin meningkat jumlah para blogger, namun banyak juga dari mereka tidak konsisten dalam menjalankan bisnis onlinenya. Sebagian dari mereka sudah banyak yang menyerah dan mundur untuk mengakiri bisnisnya sebelum mencapai puncak kesuksesan. Maka dari itu, tentunya anda tidak ingin seperti merekan kan?….

Untuk itu, disini saya akan mencoba memberikan tips untuk membantu anda para pemula dalam menjalankan bisnis online di media internet. Informasi ini saya berikan tentang tips dalam menjadi seoarang blogger yang produktif.

1. Dilangkah awal anda harus bisa untuk berusaha untuk mengatur jadwal untuk posting akan artikel. Kewajiban dari seorang blogger tentunya harus bisa dan sanggup untuk mengupdate konten artikel secara rutin. karena, Dalam hal mengupdate konten merupakan suatu faktor yang sangat mendukung yang bisa untuk memperlihatkan keaktifan anda dalam hal menjalankan sebuah bisnis online internet. Maka sisihkan waktu anda untuk untuk berusaha membuat sebuah kontenten artikel informasi baik harian atau bisa juga mingguan, sehingga blog anda mnenjadi terlihat aktif dan selalu terjaga.

2. Adanya kefokusan niche dan minat yang harus anda miliki. Faktor nilah yang sering dilupakan oleh para pebloger, Begitu banyaknya tawaran akan peluang bisnis di media online, para pelaku bisnis semakin tergoda untuk mengambil semua peluang bisnis yang ada. Disinilah kefokusan mereka semakin berkurang untuk menjalankan usahanya, dan hasilnya bisnis mereka tidak bisa berjalan dengan optimal. maka dari itu, pilihlah niche dan minat yang anda sukai dan selalu tetap fokus dalam menjalaninya hingga tuntas sampai mencapai puncak kesuksesan.

3. Buatlah sebuah ide dan inovasi kreativitas anda untuk meningkatkan loyalitas dari para pengunjung blog anda. Sebagai seorang blogger, tentunya sangatlah dikatakan penting dalam selalu berkreasi dan berinovasi dalam membuat trobosan-trobosan baru untuk memberikan nilai tambah bagi para pengunjung blog anda. Contohnya saja, anda bisa memberikan fasilitas sebuah forum untuk ajang interaksi pengunjung, atau memberikan sebuah konten atau tulisan yang menarik untuk bisa didownload gratis oleh para pengunjung. hal seperti inilah yang harus bisa anda lakukan, bagaimana membuat suatu cara supaya si pengunjung betah berlama-lama di blog anda.

4. Buatlah passion dari kegiatan blogging anda. Kunci dari kesuksesan akan seorang pelaku bisnis online adalah melibatkan passion untuk di setiap kegiatanya. Maka dari itu, nikmatilah segalal sesuatu dari blogging yang anda jalani dan jangan sampai anda jadikan tugas tersebut menjadi sebuah beban. Jika hal tersebut sampai terjadi, pastinya anda akan mengalami kebosanan dan ujungnya anda akan menyerah di tengah jalan.

5. Kadang ada kalanya anda harus melakukan blog walking atau berkunjung ke blog milik orang lain untuk sebisa mungkin mempromosikan blog situs anda. Selain itu, promo bisa juga dilakukan dengan memasang layanan iklan baris, banner, atau melalui komunitas forum-forum tertentu, baik yang gratisan ataupun berbayar. Semakin sering anda aktif dalam berpromosi, semakin besar pula kemungkinan untuk meningkatkan popularitas blog anda.

Dari semua point yang saya beriakan diatas, bisa ditarik sebuah kesimpulan: “Sukses tidaknya blog yang anda miliki, tergantung dari niat, tekat dan aktifitas yang anda lakukan setiap harinya”. Disaat anda menjadi seorang blogger yang produktif, maka pintu akan kesuksesan akan ikut terbuka lebar untuk bisnis online yang anda jalankan. Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya dan hasilkan banyak sekali keuntungan berlimpah dari hasil bloging yang anda jalankan di setiap bulanya. Ok… Selamat berjuang, sukses selalu untuk anda yang akan menjalani bisnisnya secara online….. salam…

Artikel Lainnya:

tags: , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.