Membuat Keyword Yang Sesuai untuk Bisnis Online

Monday, June 19th 2017. | Bisnis Online

Pengoptimalan akan website sebuah bisnis online dengan memakai keyword atau bisa disebut kata kunci yang sering dicari oleh para memakai internet online, merupakan salah satu cara untuk membuat blog atau website banyak dikunjungi oleh banyak orang. Tidak cukup itu saja, dalam penentuan keyword yang pas dan sesuai, bisa mempermudah mesin pencari atau search engine menemukan situs bisnis online anda. Oleh karena itu , pemakaian keyword yang fokus dan lebih spesifik menjadi perhatian secara kusus bagi para blogger, karena hal tersebut adalah salah satu cara mempromosikan blog bisnis online di media online internet.

Maksud dari keyword disini merupakan sebuah kata kunci yang sering dituliskan oleh para pengguna internet di sebuah mesin pencari, misalkan saja seperti google, yoahoo, bing dan lain sebagainya. Pada umumnya keyword sering dituliskan dan dicari di media mesin pencari berkisar antara satu hingga lima kata. Keyword disini bisa dikatakan suatu point yang penting dalam media internet marketing, oleh karenanya wajar jika dikatakan tidak mudah dalam menentukan sebuah keyword untuk sebuah website bisnis online. Ada beberapa point yang harus perlu diperhatikan, supaya keyword yang sudah anda pilih tepat dan mudah ditemukan oleh search engine.

1. lakukan Riset Akan keyword.

Ini merupakan salah satu langkah yang sangat diperlukan, supaya anda tidak melakukan kesalahan dalam penentuan sebuah keyword / kata kunci. Usakan untuk menentukan atau mencari sebuah keyword yang banyak dipakai oleh pengguna internet pada sebuah search engine. Dalam mempermudah melakukan sebuah riset, anda bisa menggunakan sebuah layanan geratis dari google keyword tools. Dengan adanya media tersebut, bisa mempermudah anda menemukan informasi data yang akurat untuk mendapatkan pilihan yang tepat keyword yang sesuai dengan konten blog bisnis online anda.

2. Pakailah keyword-keyword menarik, pada konten Anda.

Setelah menemukan keword yang paling tepat dan sesuai untuk konten blog bisnis anda, langkah selanjutnya anda bisa membuat judul konten sesuai dengan keyword yang sudah anda temukan. Selain pada judul, anda bisa menambahkan post tag, serta pada bagian seo pack sesuai dengan keyword yang sudah anda temukan. Cara ini akan mempermudah para pengguna internet untuk menemukan konten-konten yang terdapat di situs atau website anda. Hal inilah juga bisa menambah jumlah kunjungan dari para memakai internetsehingga bisa membantu pemasaran akan bisnis online anda.

3. perhatikan keyword density atau kerapatan keyword yang Anda gunakan.

Bagian ini juga merupakan hal yang penting, dengan adanya keyword stuffing ( penggunaan keywor secara berulang-ulang ) yang dapat membuat pengunjung merasa tidak nyaman membaca konten artikel anda. Yang dianjurkan untuk kerapatan sebuah keyword dalam sebuah konten sekitar 3-7% dari perbandingan kata yang bukan merupakan kata kunci. Jika anda membuat sebuah artikel atau konten sebanyak 300 kata, untuk idealnya dari keyword harus sampai antara 5 samai 10 kata saja. jangan menggunakan keyword terlalu banyak, karena hal ini bisa dianggap spam oleh search engine. Jika anda masih ada keraguan akan perbandingan yang tepat, anda bisa menggunakan media pengecekan yang disebut “keyword Density Checker”

Dengan semakin banyak orang mencari dan memakai keyword yang sudah anda gunakan, maka semakin besar pula peluang bisnis online anda masuk di halaman pertama sebuah search engine. maka cermatilah supaya bisnis online anda bisa berkembang dengan optimal. Demikian informasi yang bisa saya berikan, semiga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Sukses selalu…. ganbatte!!!….

Artikel Lainnya:

tags: , , ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.