Meningkatkan Traffic Toko Online Dengan Google Plus

Sunday, September 24th 2017. | Bisnis Online

Hingga pada saat ini, bisa jadi dari sebagian besar orang masih belum begitu yakin akan sosial media google plus bisa sangat efektif dalam membantu meningkatkan akan trafik di sebuah toko online. Apabisa jika dilihat akan tampilanya, google plus memang bisa dikatakan berbeda jauh sekali dengan facebook. namun demikian, apabila dilihat di mata akan seo, google plus tentunya sangatlah jauh lebih unggul daripada facebook.

Dengan semakin banyak orang yang membuka akan profil anda di google plus, maka popularitas anda di mesin pencari google semakin meningkat juga. dengan demikian, hal inilah yang yang menjadikan google plus bisa sengat membantu si pebisnis online dalam hal meningkatkan trafik website toko online yang mereka miliki.

Disini saya mencoba memberikan beberapa tips bagi anda sebagai pebisnis online dalam pengoptimalan akaun di google plus yang anda miliki. Tips-tips berikut merupakan langkah supaya postingan di google plus anda lebih cepat terindeks dengan baik di mesin pecari google.

1. Buatlah judul atau title yang sekiranya menarik dan bisa memancing si pembaca untuk membaca lebih lanjut postingan anda. Pada google plus 60 huruf pertama yang anda tulis di sebuah postingan maka dianggap tag title oleh mesin pencari google. Maka dari itu, usahakan anda membuat sebuah postingan tulisan dengan beberapa keyword atau kata kunci yang banyak dicari orang untuk bisa menaikan ranking toko online anda di search engine google.

2. Gunakanlah juga sebuah diskripsi untuk menarik perhatian dari para pembaca. Selain anda membuat sebuah title seperti diatas, tentunya akan lebih baik anda membuat juga sebuah diskripsi atau ringkasan singkat akan informasi yang anda publikasikan sehingga bisa meningkatkan jumlah visitor dari pengguna google plus.

3. Tambambahkan sebuah gambar atau video di postingan anda supaya terlihat lebih menarik. Selain dengan tulisan, gambar dan video ini juga bisa memancing si pembaca untuk membaca postingan anda. bahkan dilihat dari hasil sebuah survei, disebutkan bahwa jumlah akan klik serta like dari para pembaca, sebagian besar didatangkan dari tampilan gambar serta video yang dishare di media google plus.

4. Kemudian jangan lupa anda harus mencantumkan link website toko online di setiap posingan anda. Untuk bisa membuat singkat akan postingan serta juga bisa terlihat rapi serta bisa memancing akan kunjungan dari calon konsumen toko online anda, sebaiknya pula anda harus mencantumkan link url toko online anda supa ya bisa juga mendongkrak trafik di website toko online anda.

5. Buatlah format khusus dari hastag untuk menebalkan atau memiringkan tulisan. hal ini tentunya bisa membantu memudahkan postingan anda ditemukan oleh pembaca serta bisa menjadi trading topik di google plus.

6. jangan hanya melakukan share di circel. Setelah konten yang akan anda publis telah siap, terakhir share konten tersebut untuk di publik. maka dengan begitu, dari semua orang yang mengunjungi google plus bisa langsung melihat akan postingan anda. Semakin banyak orang membuka akan postingan anda serta memberikan nilai +1, maka pasti semakin tinggi pula akan peluang di peningkatan trafik akan toko online anda.

Semoga informasi tulisan yang saya berikan ini bisa bermanfaat dalam memberikan sebuah inspirasi yang baru bagi anda pebisnis online dalam Meningkatkan Traffic Toko Online Dengan Google Plus. Semoga sukses dan salam….. ganbatte!!!

Artikel Lainnya:

tags: ,
.:[Close ads]::[Click 2x]:.

.:[Close ads]::[Click 2x]:.